Jasa Service TV Handal dan LCD di Yogyakarta

Jasa Service TV Handal dan Terpercaya di Yogyakarta
Jasa Service TV Handal dan Terpercaya di Yogyakarta


Jasa Service TV Handal dan LCD di Yogyakarta –
Kami jasaservice.web.id memberikan layanan jasa service atau perbaikan buat kamu yang membutuhkan jasa service berbagai jenis TV. Barang-barang elektronik seperti TV (Televisi) sering kali mengalami kerusakan yang kita tidak tau penyebabnya, bahkan terkadang bisa tiba-tiba mati. Oleh karena itu, kami jasaservice.web.id menyediakan layanan jasa service TV yang handal di Yogyakarta yang bisa kamu pesan di web jasa service TV Handal dan LCD di Yogyakarta. Sebelumnya, kami juga menyediakan jasa service lain seperti jasaservice AC, jasa service kipas angin, dan jasa service kulkas.


Daripada bingung dengan kondisi TV-mu yang tiba-tiba rusak atau mati, lebih baik yuk kita kenali kurasakan-kerusakan yang bisa terjadi pada TV. Berikut daftar kerusakan TV dan penyebabnya. Simak baik-baik ya! 😊


1. Regulator stand by ada suara “tik-tik”

            Kondisi ini dapat terjadi pada televisi yang menggunakan rangkaan voltage doubler pada bagian regulatornya. Ada kondisi yang mengharuskan voltage bekerja pada tegangan AC input 110 volt, namun pada keadaan ini tegangan 220 volt doubler juga bekerja yang mengakibatkan tegangan DC 300 volt naik menjadi lebih dari 500 volt. Untuk mengecek kondisi TV dan memperbaikinya, kamu bisa menghubungi no wa (089619505581) atau menghubungi jasa service TV handal dan LCD di Yogyakarta.

2. Terdapat suara aneh tetapi gambar tetap normal

            Kondisi ini terjadi karena switching regulatornya tidak mendapat pulse feedback dari HVT. Untuk memperbaikinya kamu perlu memanggil tenaga teknisi di jasa service TV handal dan LCD di Yogyakarta.
Jasa Service TV Handal dan Terpercaya di Yogyakarta
Jasa Service TV Handal dan Terpercaya di Yogyakarta

3. Gambar tidak fokus

            Hal ini bisa terjadi karena pengaturan fokus yang tidak pas sehingga anda dapat langsung memperbaikinya dengan men-setting pengaturan fokus ke pengaturan yang pas. Namun jika pengaturan sudah pas, tapi gambar belum juga terlihat fokus maka dibutuhkan teknisi yang handal untuk memperbaikinya. Salah satu tempat service yang sangat recommended adalah jasa service TV handal dan LCD di Yogyakarta

4. Terdapat loncatan atau percikan api di dalam CRT

            Hal ni dapat disebabkan oleh beberapa hal yaitu tabung kemasukan udara lewat kaki-kaki pin CRT yang pembuatannya kurang sempurna, tabung retak dan ada elektrode yang lepas. Sebaiknya kamu cepat-cepat menghubungi jasa service TV dan LCD di Yogyakarta agar tidak menimbulkan percikan api yag dapat menimbulkan kebarkaran. Kemudian TV-mu dapat segera diperbaiki.

5. Timbul flek pada layar

Kerusakan ini bisa disebabkan oleh kelalaian kita sendiri maupun faktor external lainnya. Contohnya; posisi TV sering diputar-putar, petir menyambar di dekat rumah, ada magnet atau peralatan yang mengandung medan magnet di dekat TV, TV diletakkan pada meja yang terbuat dari logam dan PTC yang solderannya retak. Kamu harus membongkar TV atau langsung memperbaikinya di jasa service TV dan LCD Yogyakarta.

6. Terdpat garis-garis di tampilan layar

            Pada umumnya, hal ini disebabkan oleh kerusakan pada bagian power supply yang mana ripple-nya terlalu besar. Gangguan ini juga bisa semakin parah jika ada suara ngerik dari trafo switching. Untuk memperbaikinya segera hubungi jasa service TV handal dan LCD di Yogyakarta.
Jasa Service TV Handal dan Terpercaya di Yogyakarta
Jasa Service TV Handal dan Terpercaya di Yogyakarta


7. TV tidak mau nyala

             Hal ini disebabkan oleh banyak hal. Bisa jadi mesinnya yang rusak atau konektor ke layar yang terputus sehingga sebenarnya TV dalam kondisi nyala tetapi tidak tampak pada layar. Daripada pusing memikirkan penyebabnya, kamu bisa langsung menghubungi jasa service TV dan LCD di Yogyakarta.

Bagi anda yang ingin reparasi TV kesayangan Anda, Anda bisa menghubungi kami segera. Sebab kami bisa melayani Jasa Service TV Handal dan LCD di Yogyakarta
!!!

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar