Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya

Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya
Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya


Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya.
Selamat pagi kepada seluruh pembaca, kami dari jasaservice.web.id kali ini akan membahas tentang Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya. Mari langsung kita mulai pembahasan kali ini. Oya pada artikel sebelumnya kami telah membahas Jasa Service Kamera Terpercaya Di Yogyakarta


Tentang Service Kulkas.

Sebelum adanya kulkas, dahulu orang – orang melakukan berbagai macam cara untuk mengawetkan bahan makanan mereka. Seperti dengan melakukan pengasapan, pengeringan, pengasinan dan lain – lain. Namun cara – cara tersebut masih jauh dari kata sempurna, karena bahan makanan tersebut tidaklah segar lagi, dan untuk bahan segar hanya bertahan selama sehari hingga dua hari.

Pada zaman sekarang ini siapa sih orang yang tidak tau atau bahkan tidak memiliki lemari es atau sering disebut kulkas. Sebuah alat elektronik yang digunakan untuk menyimpan, menjaga, mendinginkan bahkan membekukan berbagai macam bahan makanan agar bahan makan tersebut tetap layak konsumsi untuk jangka waktu yang lama. Sehingga jasa reparasi kulkas semakin banyak dicari oleh orang . 

Apakah anda tahu bahwa kulkas itu ada berbagai macam jenisnya? Inilah bebagai macam jenis - jenis kulkas.
  • 1.    Top Freezer.

Sesuai namanya freezer nya terletak pada bagian atas dan lemari pendinginnya terletak di bawah .kulkas jenis ini relative lebih murah ketimbang jenis kulkas lainnya, dan ukurannya bervariasi dari 30 hingga 33 inch.
  • 2.    Bottom Freezer

Berkebalikan dari Top Freezer, yang mana letak dari freezer itu terletak pada bagian bawah.
  • 3.    Side by side.

Pada jenis kulkas ini freezer dan lemari pendinginnya terletak bersebelahan.
  • 4.    Built-in and cabinet-sized.

Adalah jenis kulkas yang ditempatkan menyatu dan melekat dengan dinding rumah untuk menghemat ruang.
  • 5.    Refrigerator Drawer.

Kulkas yang diinstal di bawah meja konter dan dibuka layaknya kita membuka laci.

  • 6.    French Door.

Lemari es ini perpaduan antara Bottom side dan Side by side freeze. Harga lemari es ini adalah yang paling mahal dari semua jenis – jenis kulkas atau lemari es yang lainnya. Dengan harganya yang mahal, kulkas ini disebut yang terbaik dari jenis – jenis kulkas yang lainnya. Seperti adanya fitur water dan ice dispenser lalu ruang yang luas dan masih banyak lagi.

Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya
Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya

Rusaknya kulkas pasti menjadi hal yang paling tidak menyenangkan, karena fungsi dari kulkas itu untuk menyimpan dan menjaga kesegaran bahan – bahan makanan. Tak perlu panik untuk membeli kulkas yang baru, karena sekarang sudah banyak jasa reparasi  kulkas. Bahkan ada beberapa yang menyediakan jasa service kulkas antar jemput.

Oleh karena itu kami memperkenalkan jasaservice.web.id, yang bergerak dalam bidang jasa service kulkas. Beberapa kasus kerusakan pada kulkas biasanya karena faktor usia kulkas itu sendiri atau bahkan keteledoran sang pemilik.

Jasa Service Kulkas Bergaransi Dan Terpercaya kami melayani berbagai macam kerusakan.
  1. ·         Mesin tidak hidup / mati total.
  2. ·         Kulkas hidup tapi kompresor mati.
  3. ·         Bocor.
  4. ·         Tidak dingin.
  5. ·         Bau kabel terbakar.
  6. ·         Isi freon semua jenis.
  7. ·         Sparepart.

Jasaservice.web.id kami menyediakan jasa antar jemput kulkas seluruh Yogyakarta, dan untuk kerusakan kecil atau bahkan pengisian freon bisa kami kerjakan ditempat anda. Kami sangat mengutamakan akan kepuasan dari para pelanggan, dan profesionalitas dalam bekerja. Karena kami Jasa Service kulkas Bergaransi dan Terpercaya.

Apabila anda ingin menggunakan pelayanan Jasa Service Kulkas kami, untuk biaya service kulkas dan biaya antar jemput, anda bisa langsung datang ke toko kami. Kami berada di Yogyakarta dan kedepannya akan ekspansi keseluruh Indonesia atau langsung menghubungi kami di nomor yang telah terlampirkan, kami selalu siap menerima antar jemput

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar