Jasa Service Proyektor Jogja

Jasa Service Proyektor Jogja
Jasa Service Proyektor Jogja

Jasa Service Proyektor Jogja-
Proyektor adalah perangkat yang dapat mengintegrasikan sumber cahaya, sistem optik, elektronik dan display dengan tujuan untuk memproyeksikan gambar atau video ke layar/ dinding dan membuatnya terlihat lebih besar.

Dengan kata lain, pengertian proyektor adalah alat untuk membantu menampilkan gambar, video maupun data-data lainnya dari komputer atau laptop ke sebuah layar (bisa juga ke permukaan datar seperti tembok).

Proyektor sangat bermanfaat untuk membantu seseorang dalam hal presentasi dan memaparkan penjelasan atau presentasi dalam bentuk teks, gambar, animasi, atau bahkan video, kepada audience agar lebih mudah dimengerti.

Sebelum itu, kami juga menyediakan jasa servis lainnya seperti Kompor Gas, Mesin Cuci, dan Pompa Air. Silakan Anda periksa apabila kebetulan Anda sedang butuh.

Fungsi Proyektor
Mengacu pada pengertian proyektor, fungsi proyektor adalah untuk menampilkan objek atau data (teks, gambar, video) yang ada di dalam komputer/ laptop pada sebuah layar atau dinding. Proyektor dapat menampilkan obyek dalam ukuran yang lebih besar dengan mudah serta fleksibilitasnya tinggi.

Berikut ini beberapa fungsi proyektor berdasarkan penggunaannya:
Alat Presentasi
Penggunaan proyektor dalam memaparkan presentasi akan membuat penjelasan menjadi lebih mudah dan lebih atraktif. Tampilan teks, gambar, atau animasi pada presentasi membuat audience lebih mengerti maksud dan isi dari presentasi tersebut.

Media Informasi
Proyektor dapat menampilkan suatu obyek atau data pada perangkat komputer menjadi terlihat lebih besar. Hal ini membuatnya menjadi media informasi yang sangat efektif dan efisien.

Media Hiburan (Home Theater)
Memiliki proyektor di rumah dapat memberikan keuntungan tersendiri karena bisa digunakan sebagai media hiburan. Misalnya menonton video dalam ukuran yang jauh lebih besar layaknya di bioskop.

Jasa Service
Apabila Proyektor rusak, dapat membuat aktivitas Anda terganggu. Jangan dikarenakan Proyektor Rusak aktivitas Anda terhambat, serahkan proyektor rusak Anda kepada kami untuk Perbaikan Proyektor.

Jabruzz Service ada untuk memecahkan permasalahan kerusakan proyektor Anda, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di dalam perawatan dan Perbaikan Proyektor selama unit pelanggan tersebut berada dalam perawatan kami.
Jasa Service Proyektor Jogja
Jasa Service Proyektor Jogja
Adapun beberapa masalah/keluhan kerusakan yang sering di jumpai pada proyektor antara lain:
  • Proyektor Mati Total
  • Proyektor Mati Total setelah beberapa saat di pergunakan.
  • Proyektor Lampu Mati tetapi mesin tetap nyala
  • Tampilan Proyektor tidak ada (No Display)
  • Proyektor Redup / Buram
  • Proyektor Berbayang
  • Proyektor Bercak
  • Proyektor Berbintik / tampilan berpasir
  • Proyektor tidak dapat di On kan
  • Lampu Indikator Proyektor nyala semua
  • Proyektor tidak terhubung ke Komputer / Laptop
  • Lampu Proyektor Pecah
  • Dan lain-lain


Untuk Anda yang ingin menggunakan Jasa Service Proyektor di tempat kami, silakan hubungi kami di nomor yang tertera di bawah. Kami tunggu panggilan Anda. Terima kasih.

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar