Jasa Pasang & Servis Folding Door Jogja

Jasa Pasang & Servis Folding Door Jogja
Jasa Pasang & Servis Folding Door Jogja

Jasa Pasang & Servis Folding Door Jogja-
Folding Door adalah pintu lipat yang berdaun pintu yang biasa di gunakan untuk pintu ruko-ruko atau pintu pertokoan. Pintu ini di buka dengan cara melipatnya ke samping hingga celah dari pintu ini mengecil.

Banyak orang yang salah menyebutkan nama dari pintu jenis ini, biasa orang awam menyebutnya dengan Rolling Door dari artinya saja sudah jelas berbeda. Jika Folding Door adalah pintu lipat dengan daun pintu, maka Rolling Door adalah pintu yang di tutup dengan cara menggulung ke atas. 

Sebelum kami lanjut, tim kami juga menyediakan Jasa Service Mesin Cuci Jogja. Silakan Anda periksa apabila Anda tertarik.

Ada juga yang salah mengartikan antara Folding Door dan Pintu Harmonika. Memang jenis pintu ini memiliki tampilan yang sama dan bisa dibilang mirip. namun pasti ada bedanya antara Folding Door dan Pintu Harmonika. Perbedaannya adalah jika Folding Door adalah pintu lipat dengan daun pintu sedangkan Pintu Harmonika adalah pintu lipat yang tidak memiliki daun pintu.

Folding Door terdiri dari pelat daun pintu yang berfungsi untuk menutup rangka besi-besi tulangan, besi UNP dan silangan yang berfungsi sebagai rangka struktur pintu Folding Door. Dengan besi tulangan ini, Folding Door menjadi lebih kuat, dan keamanan penggunanya lebih terjaga. Maka dari itu salah satu fungsi dari pintu ini adalah mengamankan barang-barang Anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Jasa Pasang Folding Door Jogja
Bagi Anda yang sedang mencari jasa pasang Folding Door Jogja, kami di sini memberi tawaran menarik, kami adalah salah satu jasa pasang Folding Door Yogyakarta terbaik. Terbukti dengan beberapa klien yang telah kami tangani baik dari yang kecil hingga yang skala besar. Untuk pemasangan Folding Door di Jogja (pemasangan baru), Anda perlu konsultasikan terlebih dahulu lokasi pemasangan, panjang dan lebar ruangan atau pintu yang akan dipasang Folding Door, kemudian waktu pemasangan yang Anda inginkan.

Jasa Servis Folding Door Jogja Terbaik
Untuk Anda yang sudah memiliki Folding Door yang sudah terpasang, kami ucapkan selamat. Anda termasuk orang yang peduli dengan keamanan ruang usaha / ruang bisnis Anda. Selanjutnya, jika Anda membutuhkan servis dan perawatan Folding Door yang Anda miliki, kami juga menyediakan paket servis Folding Door Yogyakarta. Untuk servis tentunya kami memberi harga yang sangat bersahabat, terjangkau dan sebanding dengan hasil pekerjaan tim kami.

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk pasang Folding Door di Jogja?
Untuk biaya pasang Folding Door Yogyakarta, harga tergantung dengan beberapa hal, diantaranya adalah panjang dan lebar, kemudian bahan yang ingin digunakan, dan lain sebagainya. Untuk detail harga pemasangan Folding Door Jogja (pemasangan baru) bisa ditanyakan langsung ke tim kami. Untuk biaya servis pun juga dapat ditanyakan langsung melalui nomor yang tertera.

Jadi mau menunggu apalagi? Apa harus menunggu pintu Anda dibobol terlebih dahulu oleh tamu tak diundang baru Anda mau pasang Folding Door? Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Kami tunggu Anda menghubungi kami, terima kasih.

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

1 Komentar