Jasa Service Electronik Terpercaya Yogyakarta




Jasa Service Electronik Terpercaya Yogyakarta
Jasa Service Electronik Terpercaya Yogyakarta

Jasa Service Electronik Terpercaya Yogyakarta
Hai semua. ASHIAAAP Alat electronic merupakan perangkat atau benda yang digunakan  yang tidak dipisahkan dari kehidupan sehari – hari. Lanjut ya ceritanya

Alat electronic merupakan kumpulan barang – barang yang digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan lainnya yang menggunakan energy listrik. Hal ini membuat banyak pembeli tentunya membeli beberapa barang electronic yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Alat electronic yang biasa digunakan adalah kulkas, penanak nasi, blender dan sebagainya. Adanya alat eletronik tentunya akan semakin lama mengalami penurunan kualitas dan daya tahan suatu barang elestronik sehingga akan menyebabkan. kerusakan atau mengalami masalah dan kendala sehingga diperlukan Jasaservice ElectronikTerpercaya Yogyakarta  yang terpercaya dan tenaga yang professional. Oya bagi yang ingin memperbaiki atau menambah wawasan tentang AC dapat membaca artikel  kami sebelumnya Jasa Service Kipas angin BergaransiDan Terpercaya 


Service yang kami berikan bisa langsung ditempat dari merek yang bersangkutan atau menggunakan Jasa service electronic Yogyakarta yang sudah terpercaya di Yogyakarta. Dan salah satu alat yang sering digunakan adalah TV. Alat electronic seperti TV banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia misalnya untuk menonton suatu acara atau hiburan yang mereka sukai.

Dengan pekerja yang professional dan sudah pengalaman dibidangnya maka jasa service electronic Yogyakarta yang tersedia disini terjamin hasil output dengan kualitas yang baik, dan tersedia banyak diskon yang diberikan sehingga anda sebagai konsumen akan merasakan service yang memuaskan dan anda kami berikan diskon jika merasa pelayanan kami kurang memuaskan.

Karena itu kami perusahaan bergerak dalam penyediaan Jasa service Electronik Yogykarta  Mulai dari service TV dari merek TV Samsung, Toshiba, Polytron, Sony dan semua merek Tv lain, Kami Juga membantu Service Kulkas berbagai merek Contohnya Toshiba, Panasonic , dan merek – merek yang lain.
Serta kami juga menyediakan berbagai macam Service Ac contohnya Ac daikin , Ac Panasonic, dan berbagai merek yang lain.
Untuk Harga kami memberikan harga yang bersahabat dan Murah untuk masyarakat Jogja karena masyarakat Jogja Istimewa.
·    
T        Harga.Tarif.Biaya Electronik  : 

              
  •   Service ringan untuk berbagai peralatan Electronik dan computer: Rp.20.000  Rp.50.000(misalnya re-solder, perbaikan tanpa komponen yang diganti)
  • ·       Ongkos Reparasi Tv 14 Inch: Rp.75.000-Rp.100.000
  • ·       Ongkos Reparasi Tv 25 Inch keatas: Rp.100.000-Rp.150.000
  • ·       Ongkos ganti mesin Tv 14-21 Inch:Rp.100.000
  • ·       Ongkos ganti mesin 25 Inch: Rp.150.000
  • ·       Ongkos Service Komputer: Rp.50.000-Rp.100.000
  • ·       Ongkos Install dan setting Komputer : Rp.50.000-Rp.100.000
  • ·       Ongkos Merakit computer Rp 300.000
  • ·       Ongkos Membuat atau merakit Amplifier Rp.200.000
  • ·       Ongkos pasang Parabola 2LNB Rp.100.000- Rp.150.000
  • ·       Ongkos pasang Parabola 4LNB Rp.100.000- Rp.150.000
  •    Ongkos diatas adalah ongkos jasa service atau reparasi belum termasuk spare partnya. 



Jasa Service Electronik Terpercaya Yogyakarta
Jasa Service Electronik Terpercaya Yogyakarta

Kami sering menanyakan dlu apakah klien akan membeli alatnya sendiri apakah terima bersih, jika klien menyanggupi mencari atau membeli spare part maka saya Cuma minta ongkos service atau reparasi aja, tapi kebanyakan klien mau terima bersih, klien mempercayakan kami untuk mencarikan spare part, maka tentu saya memperhintungkan biaya transportasi.

Dengan harga dan kualitas yang kami berikan kami yakin anda senang dengan pelayanaan yang kami berikan , dan kami juga yakin anda puas dengan kualitas jasa yang kami terapkan.

Anda juga dapat berkonsultasi mengenai permasalahan Service electronik  dan sekaligus membuat janji temu untuk proses reparsi/Service Electronik di rumah Anda.

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar