Inilah Biaya Jasa Service Jok Motor Terdekat

Inilah Biaya Jasa Service Jok Motor Terdekat
Inilah Biaya Jasa Service Jok Motor Terdekat

Inilah Biaya Jasa Service Jok Motor Terdekat

Halo Sobat Riding, Kami jasaservice.web.id kembali membuka layanan service bagi pengguna motor, Jok motor pasti sangat berkaitan dengan kenyaman berkendara, pasti sangat menyusahkan jika jok motor sobek atau berlubang. Pada artikel sebelumnya kami sudah memberikan penjelasan tentang Jasa Service Jam Tangan, bagi Anda yang belum membacanya bisa langsung dibaca aja yaa. Kami lanjutkan lagi tentang topik kali ini, saat musim hujan tiba tentu saja sangat merepotkan karena celana akan basah karena busa merembes dan membuat celana kotor (sedih kan kalau udah dandan cakep malah celana kotor).


Bisa sih diakali dengan menggunakan lakban tetapi tentu saja hasilnya akan tidak enak dipandang, apalagi ingin berboncengan dengan si doi :D bikin ngak percaya diri bukan. Penggunaan Jok Motor dalam periode tertentu juga sangat mempengaruhi kenyamanan Jok Motor itu sendiri, kulit jok bisa mengeras sehingga menyebabkan kulit jok motor cepat sobek dan rusak. Jasa Servis Jok Motor sangat dibutuhkan benar kan.

Umumnya pemilik motor langsung membawa motornya ke Jasa Service Jok Motor Terdekat karena bengkel resmi tidak menyediakan jasa penggantian jok motor. Bahan yang digunakan untuk mengganti jok motor sangat bervariasi, dan sangat mempengaruhi kenyamanan berkendara. Sehingga ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih jok motor yaitu:

1. Kulit jok motor yang elastis dan kuat

Kulit sintesis bisa menjadi pilihan, karena kulit sintesis merupakan bahan yang kuat dan tahan lama serta punya sifat elastis yang baik. Hindari memilih bahan yang terlalu kaku karena akan mempercepat keretakan dan kerusakan. Kualitas Jok Kulit yang baik bisa menahan dua musim di Indonesia sekitar kurun waktu 3-4 tahun pemakaian.

2. Jok kulit yang tahan panas

Kulit sintesis yang baik mampu menolak panas akibat paparan sinar matahari. Jok motor keluar pabrik umumnya punya tingkat panas sampai di atas 60 derajat celcius setelah terpapar sinar matahari. Sementara jok kulit yang baik punya derajat panas di bawah 50 derajat celcius ketika terkena sinar matahari.

Jangan khawatir Sobat Riding, kami punya solusi buat Anda yang suka modifikasi jok motor atau yang sedang mencari jasa reparasi jok motor, tapi tahu ngak sih kulit jok motor juga mempunyai beberapa perbedaan yang tentunya sangat mempengaruhi kenyamanan saat berkendara. Saya kenalin dulu sama bahan Latex.
 
Inilah Biaya Jasa Service Jok Motor Terdekat
Inilah Biaya Jasa Service Jok Motor Terdekat
Apa sih kelebihan bahan Latex?

Latex merupakan bahan jok motor yang kuat dan empuk dari busa biasa Saya juga pakai bahan Latex untuk motor kesayangan nih, bahannya nyaman banget, ngak licin, ngak bikin pegel, pokoknya nyaman banget deh.

Jok Motor juga terdapat dua jenis model, yang pertama polos dan yang kedua jahitan. Jok standar untuk pemakaian harian lebih baik menggunakan yang polos yang berarti tidak banyak variasi jahitan yang ada dibadan Jok, hal ini untuk menghindari rembesan air ke dalam busa jika terkenai air hujan. Harga service Jok Motor berapa? Saya akan kasih tahu di bawah ini ya.

Berapa Harga Ganti Jok Motor?

Sekali ganti jok motor biasanya akan dikenakan sekitar 40rb samapai 150rb, tergantung merek, corak dan jenis jenis motor yang digunakan. Bahan yang digunakanpun juga mempengaruhi harganya.

Jadi Sobat Riding jangan heran jika harga di daerah Anda bisa lebih mahal atau lebih murah dari harga yang Saya sebutkan. Lalu berapa sih harga ganti busa jok motornya? Untuk ganti busa biasanya dikenakan tarif 70rb sampai 100rb. Bagi yang suka jok motor custom, Anda perlu merogoh kocek sekitar 500rb sampai 4 juta sesuai dengan tingkat kesulitan designnya.

Bagaimana Sobat Riding, dengan harga jasa service jok motor ini pasti tidak membuat kantong kering dan bisa digunakan untuk beberapa tahun kedepan loh.

Berapa Lama Pengerjaan Jok Motor?

Pengerjaan satu jok motor standar membutuhkan waktu selama 15 sampai 30 menit. Sementara untuk jok custom biasanya bisa 3 hari sampai seminggu sesuai tingkat kesulitan design yang dipilih.

Dimana sih Anda bisa menemukan Jasa Service Jok Motor? Tenang Sobat Riding, bagi Anda warga Yogyakarta yang sedang mencari jasa service jok motor terdekat, segera hubungi kami. Kami melayani Jasa Service Jok Motor Terdekat. Semoga Anda dapat menemukan Jasa Service Jok Motor Terpercaya.


(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar