Jasa Service Sofa Terpercaya di Yogyakarta

Service Sofa Terpercaya & Terbaik di Yogyakarta
Service Sofa Terpercaya & Terbaik di Yogyakarta


Jasa Service Sofa Terpercaya di Yogyakarta –
Kami jasaservice.web.id memberikan layanan service atau perbaikan buat kamu yang membutuhkan jasa service sofa. Sofa merupakan kursi yang memiliki lengan dan sandaran, berlapis busa dan upholstery. Sering waktu dipakainya sofa, seringkali terdapat kerusakan yang tidak dapat dihindari. Untuk itu, kami jasaservice.web.id menyediakan layanan jasa service sofa terbaik yang bisa kamu pesan di Jasa service sofa terpercaya di yogyakarta. Sebelumnya, kami juga menyediakan jasa service lain seperti jasaservice jok mobil dan jasa service kompor gas.


Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai kerusakan apa aja sih yang mungkin bikin sofamu rusak atau tidak nyaman dipakai dan cara memperbaikinya.

1. Terkena Noda

            Noda adalah hal paling umum yang terjadi pada sofa. Penyebabnya pun banyak banget dan sering kali tidak sengaja kamu lakukan. Ini bisa diakibatkan oleh debu, tumpahan minuman atau minuman, coretan dari pewarna dan penyebab-penyebab lainnya. Untuk membersihkannya kamu bisa memakai kain basah dan menggunakan cairan pembersih khusus sofa.

2. Pudar dan Berubah Warna

             Setelah sekian lama umur sofa dan penggunaan yang sudah cukup lama, sofa akan mengalami kepudaran warna. Memang tidak akan mengurangi fungsi utamanya, tapi sofa jadi terlihat kusam dan tidak enak dipandang lagi. Kan jadi malu kalau pas arisan, sofa malah jelek ya kan?

hal ini bisa disebabkan oleh usia sofa yang sudah tua, paparan sinar matahari dan salah memilih cairan pembersih sofa. Untuk mengatasi kepudaran sofa ini, kamu bisa lebih berhati-hati lagi soal peletakan dan pembersihan sofa. Lebih baik lagi, jika kamu mengganti kulit sofa di jasa service sofa terpercaya di Yogyakarta.

3. Pecah dan Mengelupas
Service Sofa Terpercaya & Terbaik di Yogyakarta
Service Sofa Terpercaya & Terbaik di Yogyakarta

            Hal lain yang paling sering terjadi pada sofa adalah sofa pecah- pecah dan mengelupas kulitnya. Kondisi ini tentu membuat sofamu terlihat jelek dan tidak enak dipandang. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengganti bagian kulit sofa yang pecah atau mengelupas di jasa service sofa terpercaya di Yogyakarta.

4. Berjamur

            Sofa juga bisa berjamur jika ia diletakan di tempat yang lembab dan curah hujan tinggi. Seperti halnya jamur yang tumbuh di dinding, jamur membuat sofa cepat rusak dan terlihat menjijikka. Untukk mencegah hal itu terjadi, kamu bisa meletakkan sofamu di tempat yang hangat dan cukup mendapatkan pencahayaan tetapi tidak langsung terpapar matahari. 

Untuk jamur yang tumbuh di luar sofa saja, kamu bisa membersihkannya dengan cairan khusus pembersih sofa. namun jika jamur juga tumbuh dari dalam sofa, sebaiknya kamu memperbaiki sofamu di jasa service sofa terpercaya di Yogyakarta.

5. Berbau

           Dalam kondisi tertentu, sofa bisa mengeluarkan bau-bau yang tidak sedap. Tentunya ini akan mengganggu kenyamanan dalam menggunakan sofa. untuk mengatasinya, kamu bisa menjemur sofa dan sering-sering membersihkan sofa dengan cairan khusus pembersih sofa yang juga bisa kamu dapatkan di jasa service sofa terpercaya di Yogyakarta. 

Hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau tidak sedap yaitu menyemprotkan cairan berisi larutan baking soda atau cuka, menaburkan bubuk kopi dan meletakkan akar wangi di lipatan sofa.

6. Robek
Service Sofa Terpercaya & Terbaik di Yogyakarta
Service Sofa Terpercaya & Terbaik di Yogyakarta

            Kecerobohan sering mengakibatkan kerusakan pada sofa salah satunya kerobekan. Bisa karena anak kecil yang bermain-main dengan sofa dan tidak sengaja merobeknya. Tentu saja ini mengakibatkan penampilan sofa menjadi tidak cantik lagi. Untuk itu jasa service sofa terpercaya di Yogyakarta siap membantu anda memperbaiki sofa yang rusak tersebut. Cukup hubungi no WA dibawah

7. Lembek

             Sofa yang berbahan utama busa dalam kurun waktu lama bisa kempes dan tidak nyaman lagi untuk digunakan. Kamu bisa mengganti busa sofa kamu daripada membeli sofa baru yang mana tentu biayanya jauh lebih mahal. Tidak perlu pusing mencari jasa service sofa murah, kamu bisa klik link jasa service sofa terpercaya dan terbaik di Yogyakarta atau menghubungi nomor di bawah.


Bagi anda yang ingin reparasi sofa kesayangan Anda, Anda bisa menghubungi kami segera. Sebab kami bisa melayani Jasa Service Sofa Terpercaya di Yogyakarta!!!

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar