Jasa Service Sepeda Listrik dan Sepeda Onthel di Yogyakarta


Jasa Service Sepeda Listrik dan Sepeda Onthel di Yogyakarta
Jasa Service Sepeda Listrik dan Sepeda Onthel di Yogyakarta

Jasa Service Sepeda Listrik dan Sepeda Onthel di Yogyakarta  -
Kami jasaservice.web.id memberikan layanan service atau perbaikan buat kamu yang memiliki sepeda listrik dan sepeda onthel nih. Sepeda listrik sendiri biasa juga disebut dengan e-bike atau powerbike yang mana merupakan sepeda kayuh yang diberi motor listrik di badannya. Jadi kamu bisa menjalankan sepeda itu dengan cara dikayuh maupun digas seperti motor pada umumnya.


Sayangnya nih, mesinnya suka rusak jadi susah deh mau make sepedanya yang kalau dikayuh di tanjakan malah berat. Itu kenapa jasaservice.web.id menyediakan layanan Jasa service sepeda listrik dan sepeda onthel yang bisa kamu pesan di service sepeda listrik dan sepeda onthel. Sebelumnya, kami juga menyediakan jasa service lain seperti Jasa service AC, Jasa service kipas angin dan jasa cat mobil.


Sebelum kamu pusing tujuh keliling mikirin sepeda listrikmu yang tiba-tiba mati atau sepeda onthelmu yang rusak, mending kamu pahami dulu kemungkinan kerusakan yang bisa terjadi di sepedamu. Contohnya nih untuk kerusakan sepeda listrik bisa disebabkan oleh:

1. Baterai

            Salah satu hal yang paling sering rusak dari sepeda listrik itu baterainya. Jika motor listrik kehilangan daya ketika dikendarai atau kecepatannya berkurang padahal baru aja di-charge nih, kemungkinan besar yang rusak adalah baterainya. Kamu bisa segera cari sparepart-nya di jasa service sepeda listrik dan sepeda onthel Yogyakarta dan langsung bisa dipasang juga deh.

Service Sepeda Listrik dan Sepeda Ontel di Yogyakarta
Service Sepeda Listrik dan Sepeda Ontel di Yogyakarta


2. Dinamo

             Hal lain yang mungkin rusak adalah dinamo. Hal ini bisa diketahui dari terdapat tanda-tanda seperti saat motor dinyalakan maka mesin motor terasa pincang, baru bisa nyala kalau diberi tenaga manual, putaran mesinnya sangat pelan, atau bahkan sepeda listrik tidak bisa dinyalakan saat digas.

Tidak perlu khawatir kerusakan ini dapat dengan mudah dan cepat ditangani oleh jasa service sepeda listrik dan sepeda onthel di Yogyakarta. Hal yang kamu perlukan cukup mengkontak No WA (089619505581) kemudian memesan jasa service sepeda listrik atau untuk jasa service sepeda onthel.

3. komponen kontroler

             Kemungkinan lain yang menyebabkan sepeda listrik rusak adalah komponen kontroler sepeda listrik yang rusak. Hal ini ditandai dengan gas motor tidak bisa dinyalakan padahal kondisi power sedang dalam kondisi “on”. Mengetahui hal ini, hal yang anda perlu lakukan adalah mengganti bagian controller dengan sangat berhati-hati karena bagian ini sangat sensitif terhadap bagian lainnya yang memungkinkan bertambahnya kerusakan.

Oleh karena itu, lebih baik anda membawa sepeda listrik yang rusak anda ke bengkel terdekat  untuk menghindari kerusakan yang lebih parah karena kegabahan diri sendiri. Kamu juga bisa langsung pensan di jasa service sepeda listrik dan sepeda onthel di Yogyakarta biar lebih memudahkanmu buat memperbaiki sepeda listrik kamu.

Service Sepeda Listrik dan Sepeda Onthel di Yogyakarta
  Service Sepeda Listrik dan Sepeda Onthel di Yogyakarta

4. Kerusakan lain-lain

Selain hal-hal yang sudah disebutkan tadi, ada banyak factor lain yang dapat menyebabkan kerusakan sepeda listrik kamu. Jadi lebih baik kamu segera membawanya ke bengkel atau pesan pelayanan service sepeda listrik di jasa service sepeda listrik dan sepeda onthel di Yogyakarta. Agar sepeda listrik kamu bisa segera diperiksa letak kerusakannya dan diperbaiki.

Lalu kenapa sih kamu harus memperbaiki atau service sepeda listrik dan sepeda onthel kamu di jasa service sepeda listrik di Yogyakarta? Karena kami menawarkan layanan yang cepat, mudah dan terpercaya. Sudah banyak konsumen kami yang merasa puas atas pelayanan yang telah kami berikan.

Bagi anda yang ingin reparasi jam tangan kesayangan Anda, Anda bisa menghubungi kami segera. Sebab kami bisa melayani Jasa Memperbaiki atau service sepeda listrik dan sepeda onthel di Indonesia!!!

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-3164-7744)

Salam hangat,

0 Komentar